STIKES Telogorejo Juara Pertama Dan Juara Favorit Tingkat Jawa Tengah

STIKES Telogorejo Juara Pertama Dan Juara Favorit Tingkat Jawa Tengah

Selamat atas dipilihnya STIKES Telogorejo Semarang menjadi juara pertama dan juara favorit di tingkat Jawa Tengah dalam lomba Spot Film Kesehatan Tahun 2013 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Semarang tanggal 21 November 2013. Klip film tentang promosi kesehatan ini berjudul “Ibu Sehat Bayi Selamat”.

Film ini dibuat oleh teman-teman kita dari STIKES Telogorejo  dan berhasil meraih juara pertama dan juara fovorit di tingkat Jawa Tengah. Ini merupakan suatu awal yang baik nanti akan menyusul juara-juara lain dari STIKES Telogorejo karena kita juga selalu berpartisipasi di tingkat Kopertis Wilayah VI yang belum berhasil menjadi juara, kita yakin tahun-tahun ini kita akan berhasil menjadi juara.

Ketua STIKES Telogorejo dr. Murti Wandrati, M.Kes, memberi selamat atas prestasi yang dibuat teman-teman dari STIKES Telogorejo ini dan mengharapkan STIKES Telogorejo dapat menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan yang pernah menjadi juara seperti Klub Jantung Remaja (KJR) STIKES Telogorejo. Beliau juga mengharapkan adanya kegiatan-kegiatan lain seperti membuat tulisan-tulisan ilmiah yang dibuat anak-anak STIKES Telogorejo yang mungkin akan menghasilkan karya-karya yang hebat.