Kerjasama Pengiriman Perawat Ke Jepang

Kerjasama Pengiriman Perawat Ke Jepang

Senin 30 Januari 2017, LPK SHINJU selaku lembaga pelatihan dan pengiriman magang Jepang berkunjung ke STIKES Telogorejo Semarang. Pada kesempatan tersebut, LPK Shinju membawa tamu dari Jepang diantaranya Mr. H Kinoshita, Mr. K Katsumata dan Mrs. M Aono dari Toya Business Corporation.

Kedatangan LPK Shinju dan perwakilan dari Toya Business Corporation tersebut berminat untuk melakukan kerjasama pengiriman perawat ke Jepang dengan skema pemagangan. LPK Shinju sebagai sending organisation nantinya akan bertindak sebagai pendidik bahasa dan kebudayaan serta sebagai lembaga yang bertanggung jawab dalam pengiriman dan pengawasan mahasiswa selama magang di Jepang 3 tahun.

Setelah melakukan audensi dengan pimpinan STIKES Telogorejo beserta jajarannya diharapkan dapat terjalin kerjasama dan mahasiswa dari STIKES Telogorejo dapat berkontribusi dalam program tersebut. Di akhir kunjungannya, LPK Shinju serta perwakilan dari Toya Business Corporation diberi kesempatan melihat fasilitas dan kegiatan mahasiswa dalam proses belajar di STIKES Telogorejo.