Rekrutmen Keluarga Sehat Hospital Pati di STIKES Telogorejo Semarang

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Telogorejo kembali menggelar rekrutmen pendayagunaan alumni dan mahasiswa tingkat akhir, pada Selasa (25/09) di Ruang Teater lantai 3 STIKES Telogorejo Semarang. Kali ini rumah sakit yang melakukan rekrutmen di STIKES Telogorejo adalah Keluarga Sehat Hospital Pati. Rekrutmen ini diikuti oleh mahasiswa Profesi Ners, mahasiswa D3 Keperawatan, alumni Profesi Ners dan alumni D3 Keperawatan.

Acara rekrutmen ini diawali dengan sambutan dari Pembantu Ketua III (Ibu I’ien), kemudian pemaparan company profile KSH Pati oleh Ka HRD KSH Pati (Ibu Fenny). KSH Pati mengusung konsep yg “fun” dalam bekerja karena kebanyakan karyawan adalah anak muda. Rumah sakit yang memiliki moto “Keluarga Sehat Hospital for your personal healthy, safety, and wellness” ini memiliki budaya kerja yg melayani sepenuh hati untuk kesehatan, keselamatan, dan kebugaran setiap pasien.

Rumah sakit yang memiliki visi semakin unggul semakin unggul dengan teknologi digital kekinian didukung kualoitas pelayanan terbaik yang humanis untuk keselamatan pasien dan kesehatan masyarakat ini menjelaskan bahwa perekrutan di STIKES Telogorejo ini untuk mencari tenaga kesehatan profesional yang ada di STIKES Telogorejo. Proses rekrutmen yang dilakukan adalah tes psikotes yang dilanjutkan dengan tes wawancara. Pengumuman hasil yang lolos akan dilakukan di media sosial KSH Pati (facebook dan instagram).

Untuk memaksimalkan kerjasama rekrutmen ini, STIKES Telogorejo dan KSH Pati akan melakukan kerjasama perekrutan yang rencana nya akan diadakan tiap tahun. Dengan adanya kerjasama rekrutmen ini, harapannya akan banyak lulusan STIKES Telogorejo yang terserap dalam perekrutan dan mendapat pekerjaan dengan waktu tunggu yang singkat. (Career Center STIKES Telogorejo Semarang)