Rekrutmen RS. Telogorejo di STIKES Telogorejo Semarang

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Telogorejo kembali menggelar rekrutmen pendayagunaan alumni dan mahasiswa tingkat akhir, pada Selasa (1/10) di Ruang Teater lantai 3 STIKES Telogorejo Semarang. Kali ini rumah sakit yang melakukan rekrutmen di STIKES Telogorejo adalah RS Telogorejo.Rekrutmen ini diikuti oleh mahasiswa Profesi Ners tingkat akhir dan alumni Profesi Ners.

Acara rekrutmen ini diawali dengan pemaparan company profile RS Telogorejo. RS Telogorejo yang merupakan satu yayasan dengan STIKES Telogorejo memberikan kesempatan pada mahasiswa dan alumni untuk berkarir secara profesional.Rumah sakit yang memiliki fasilitas terlengkap ini membutuhkan karyawan yang berintegritas dan profesional.

Proses rekrutmen yang dilakukan adalah tes psikotes yang dilanjutkan dengan tes wawancara. Pengumuman hasil yang lolos akan dilakukan melalui emai,dan akan diinformasikan oleh Career Center STIKES Telogorejo. Untuk memaksimalkan kerjasama rekrutmen ini, STIKES Telogorejo dan RS. Telogorejo akan melakukan kerjasama perekrutan yang rencana nya akan diadakan tiap tahun. Dengan adanya kerjasama rekrutmen ini, harapannya akan banyak lulusan STIKES Telogorejo yang terserap dalam perekrutan dan mendapat pekerjaan dengan waktu tunggu yang singkat.

Ditulis oleh : Career Center