RS Bhina Bhakti Husada Rembang mengadakan rekrutmen di STIKES Telogorejo

STIKES Telogorejo kembali bekerjasama dengan rumah sakit untuk pendayagunaan alumni atau rekrutmen. Kali ini, rumah sakit yang datang ke STIKES Telogorejo adalah RS Bhina Bhakti Husada Rembang.

Senin, 27 Agustus 2018 RS Bhina Bhakti Husada Rembang mengadakan rekrutmen untuk mahasiswa semester akhir dan alumni STIKES Telogorejo. Rekrutmen dilaksanakan pukul 10.00 dilantai 3 ruang Theater. Sebanyak 35 mahasiswa dan 14 alumni hadir dalam proses rekrutmen tersebut. Bu I’ien selaku Pembantu Ketua III berharap mahasiswa memanfaatkan kesempatan rekrutmen sebaik-baiknya, agar sebelum lulus sudah mendapat pekerjaan dan berkarir dengan baik.

Bapak Firman selaku konsultan RS Bhina Husada Rembang mengatakan bahwa SDM atau lulusan dari STIKES Telogorejo memiliki kualitas yang baik, rumah sakit sangat puas dengan kompetensi yg dimiliki oleh para alumni.

Proses tes yg dilakukan adalah tes psikotes dan wawancara,hasil tes  akan dimumkan 1-2 hari setelah tes dilaksanakan. Mahasiswa dan alumni akan dihubungi oleh pihak rumah sakit untuk proses selanjutnya.

Ditulis oleh : Syifau Khoirun Nisa