Campus Hiring Siloam Hospital

Dalam rangka meningkatkan serapan lulusan, sesuai dengan program STIKES Telogorejo, bekerjasama dengan instansi rumah sakit dalam hal pendayagunaan alumni. Kali ini Siloam Hospital hadir untuk melakukan proses rekrutmen perawat untuk mahasiswa dan alumni Profesi Ners dan D3 Keperawatan. Perekrutan yang biasa di sebut dengan Campus Hiring ini di gelar pada Rabu (31/1) di Ruang Auditorium lantai 4 STIKES Telogorejo Semarang.

Syarat perekrutan adalah mahasiswa profesi ners, D3 Keperawatan, alumni profesi Ners dan alumni D3 Keperawatan. Total peserta dalam rekrutmen ini adalah 57 kandidat. Peserta tersebut telah lolos tes administrasi kemudian akan dilanjutkan dengan dengan tes tulis dan interview. Setelah melalui tes tulis dan interview, bagi peserta yang lolos akan di lanjutkan dengan tes psikotes kemudian ke tes medical checkup (MCU). Perekrutan ini dipandu oleh Talent Acquisition; Ibu Lana.


Mahasiswa profesi ners, D3 Keperawatan, alumni profesi Ners dan alumni D3 Keperawatan sedang melakukan proses rekrutmen dari Siloam Hospital

Sebelum tes perekrutan, di awali dengan penjelasan Company Profile tentang Siloam Hospital yang merupakan anak perusahaan dari Lippo Group. Untuk memaksimalkan kerjasama dalam pendayagunaan alumni ini, akan melakukan perekrutan setiap tahun. Dengan adanya kerjasama rekrutmen ini, harapannya akan banyak lulusan STIKES Telogorejo yang terserap dalam perekrutan dan mendapat pekerjaan dengan waktu tunggu yang singkat.

Ditulis oleh : Career Center