Pelantikan BEM STIKES Telogorejo Periode 2019 – 2020

Pada Jumat (10/5) bertempat di ruang Teather lantai 3 STIKES Telogorejo berlangsung pelantikan dan serah terima jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa STIKES Telogorejo 2019/2020. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STIKES Telogorejo dr. Swanny Trikajanti Widyaatmaja , M.Kes., Ph.D, Ketua STIKES Telogorejo terdahulu dr. Murti Wandrati , M.Kes, Pembantu Ketua I, Pembantu Ketua lII bidang Kemahasiswaan, Dosen serta staff dan seluruh mahasiswa yang terpilih dalam struktur organisasi BEM STIKES Telogorejo periode 2019 -2020.

Presiden BEM terpilih adalah Alshela Pradini dari Prodi S.1 Keperawatan dengan Wakil Presiden Fariz Alqomar juga dari Prodi S.1 Keperawatan

Dalam sambutannya Ketua STIKES Telogorejo meminta agar BEM terpilih dapat menjadi semakin maju dan memiliki prestasi yang sejalan dengan visi STIKES Telogorejo yaitu menjadi sekolah tinggil ilmu kesehatan terdepan dalam meningkatkan kuaitas hidup manusia dengan memberikan pendidikan kesehata terbaik untuk masyarakat dan tetap memiililiki nilai nilai luhur yayasan kesehatan Telogorejo “ i Care”. Dalam kesempatan tersebut dr. Swanny memberi pesan khusus untuk Badan Eksekutif Mahasiswa untuk optimis, berani, dan kerja keras. dan diharapkan keaktifan mahasiswa dalam berorganisasi berpengaruh positif terhadap prestasi akademik. Sambutan ibu Ketua pun ditutup dengan Quotes dari Ki Hadjar Dewantara “Jadikan Setiap Tempat Sebagai Sekolah dan Jadikan Setiap Orang Sebagai Guru”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.