sekretariat@stikestelogorejo.ac.id (024) 76632823 +62 858-7599-4522

Selamat & Sukses Program Studi S-1 Keperawatan dan Program Studi Pendidikan Profesi Ners STIKES Telogorejo Semarang meraih Akreditasi “B”

Setelah dilaksanakan visitasi akreditasi pada tanggal 1 s.d 4 Mei 2019, akhirnya dengan diterbitkannya Surat Keputusan LAM-PTKes Nomor: SK No. 0241/SK/LAM-PTKes/Akr/Sar/V/2019 dan SK No.0242/SK/LAM-PTKes/Akr/Pro/V/2019 menyatakan bahwa Program Studi S-1 Keperawatan dan Program Studi  Pendidikan Profesi Ners STIKES Telogorejo terakreditasi B.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya  kepada:

Ketua dan Pembantu Ketua STIKES Telogorejo atas semua fasilitas dan dukungan yang diberikan sejak penyusunan borang sampai dengan visitasi.

Bagian Akademik, Laboratorium, Sarana Prasarana, Perpustakaan, Tata Usaha, serta Kepala Bagian Unit dan Para Kepala Sub Bagian beserta unit-unit terkait di bawahnya yang telah memberikan bantuan dan dukungan dalam bentuk penyediaan dokumen dan lain-lain, baik pada saat penyusunan borang maupun saat visitasi.

Dosen dan tenaga kependidikan STIKES Telogorejo yang secara kompak dan penuh tanggung jawab bekerja sama dalam menyukseskan agenda visitasi serta teman-teman yang telah bekerja keras, tuntas dan ikhlas dalam semua proses akreditasi.

Mahasiswa dan Alumni STIKES Telogorejo Semarang serta semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu yang telah ikut berpartisipasi dalam kelancaran proses akreditasi.

Terima kasih atas kerja sama dan partisipasi semuanya. Semoga STIKES Telogorejo Semarang selalu terdepan, semakin berkualitas, semakin dipercaya masyarakat.

Related Posts

Leave a Reply

Arsip Informasi