Peresmian Gedung Baru STIKES Telogorejo Semarang

STIKES Telogorejo meresmikan gedung baru di jalan Puri Anjasmoro pada hari Rabu 4 Desember 2019. Gedung yang dibangun oleh Yayasan Kesehatan Telogorejo ini memiliki delapan lantai dengan luas bangunan 6.411,35 meter persegi.

Ketua Stikes Telogorejo Semarang, dr Swanny Trikajanti W. M. Kes, Ph.D. menjelaskan pembangunan gedung delapan lantai ini memiliki tema sesuai nilai-nilai yang diharapkan Stikes Telogorejo yaitu I Care. Lantai 1 yakni integrity, lantai 2 compassionate to customer, lantai 3 alignment for result, lantai 4 responsive to changes, lantai 5 excellence through innovation, lantai 6 youthful at hearth, lantai 7 optimistic, dan lantai 8 utmost care.

Guna mendukung berbagai kegiatan akademik, praktik dan pengembangan pendidikan di Stikes Telogorejo, gedung ini difungsikan sebagai sarana belajar, praktik, laboratorium, lab multimedia, ruang belajar mandiri, perkantoran management, dan fungsi pendukung edukasi lainnya

Di sisi itu, ia juga berharap gedung baru ini tidak hanya dijadikan sebagai house building tetapi sebagai home yang memberikan kenyamanan, ketenangan, dan semangat bagi setiap insan di dalamnya.


Ketua Yayasan Kesehatan Telogorejo dr Koesbintoro Singgih MM menambahkan penambahan fasilitas gedung ini sebagai kebutuhan pokok untuk bisa memenuhi SDM yang unggul dan berbudi luhur. Ia menginginkan STIKES Telogorejo Semarang dapat membangun teknologi digital yang lebih maju agar tidak tertinggal di era yang serba cepat itu.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, SE, MM turut hadir untuk meresmikan gedung baru ini. Dalam sambutannya, Hendrar Prihadi, SE, MM memberikan pujian terhadap gedung baru Stikes Telogorejo Semarang. Beliau menambahkan STIKES Telogorejo akan menjadi sekolah yang sangat favorit, karena ujung dari sebuah pendidikan adalah gimana caranya kita bisa sekolah ditempat yang baik, di akhir sambutannya beliau mengucapkan selamat, mudah-mudahan tumbuh terus berkembang bersama kota yang kita banggakan yaitu kota Semarang.