rtp mpltoto rtp mpl toto mpltoto prediksi mpl toto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltotompltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto data cambodia ladangtoto data cambodia ladangtoto data japan data taiwan situs toto ladangtoto
sekretariat@stikestelogorejo.ac.id (024) 76632823 +62 858-7599-4522

STIKES Telogorejo memperingati Hari Kartini Tahun 2018

STIKES Telogorejo pada hari Sabtu 21 April 2018 memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Bertempat di lantai 4 Ruang Auditorium, acara ini diikuti oleh Dosen, staff dan seluruh mahasiwa STIKES Telogorejo Semarang.

Acara memperingati hari Karini kali ini bertema “Dengan karya dan semangat generasi muda, penerus RA Karini akan membawa terang bangsa”.

Hari kartini ini merupakan momen yang tepat untuk kembali merefleksikan perjuangan R.A Kartini. juga mengukur, sudah sejauh mana cita-cita puteri Rembang tersebut terealisasikan. Hal tersebut menjadi kewajiban bagi generasi muda. Hari Kartini juga bisa menjadi momentum untuk menghidupkan kembali semangat emansipasi. Agar semakin banyak perempuan Indonesia yang terinspirasi. Melalui refleksi pula, kaum perempuan kembali bisa memetakan, dimana akan menjadi Kartini-kartini baru. Yang tidak sekedar mengagumi sosok R.A Kartini, namun juga mengadaptasi cita-cita besarnya.

Selamat hari Kartini.

Related Posts

Arsip Informasi