sekretariat@stikestelogorejo.ac.id (024) 76632823 +62 858-7599-4522

Sosialisasi Program Pendidikan Stikes Telogorejo Semarang bagi orang tua mahasiswa baru

Kamis, 9 Januari 2020, STIKES Telogorejo menggelar sosialisasi program pendidikan Stikes Telogorejo bagi orang tua mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020. Kegiatan ini dilakasanakan di Ruang Auditorium Lantai 4 STIKES Telogorejo.

Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun di STIKES Telogorejo ini diikuti oleh Ketua STIKES Telogorejo besarta Pembantu 1, Pembantu Ketua 2, Pembantu Ketua 3, Ketua Sarana Prasarana dan Ka Prodi dan dihadiri orang tua mahasiswa baru.
Kegiatan ini dibuka oleh Ketua STIKES Telogorejo dr. Swanny Trikajanti W., M.Kes,Ph.D sekaligus mempresentasikan tentang STIKES Telogorejo Semarang. Dilanjutkan pemaparan kegiatan akademik di STIKES Telogorejo oleh Ns. Ismonah, M.Kep, Sp.MB., kegiatan kemahasiswaan oleh Ns. I’ien Noer’aini, M.Kep, Sarana Prasarana yang ada di STIKES Telogorejo oleh M.Najib. S.Ag dan presentasi Sistem Informasi Akademik (SIAKES) oleh Tim IT STIKES Telogorejo Semarang.
Orang tua mahasiswa baru yang berkesempatan hadir, mengikuti dengan seksama pemaparan materi dari pembicara sosialisasi tersebut. Diakhir sesi sosialisasi disediakan tanya jawab seputar STIKES Telogorejo Semarang bagi orang tua mahasiswa.

Related Posts

Arsip Informasi