sekretariat@stikestelogorejo.ac.id (024) 76632823 +62 858-7599-4522

PRODI S-1 KEPERAWATAN DAN PROFESI NERS MELAKSANAKAN ASESMEN LAPANGAN

Asesmen lapangan program studi S-1 Keperawatan dan Profesi Ners STIKES Telogorejo Semarang telah dilaksanakan sesuai jadwal yang ditetapkan, yaitu pada Senin, 5 Februari 2024 sampai dengan 7 Februari 2024. Asesmen Lapangan merupakan salah satu tahapan dalam proses akreditasi yang bertujuan untuk melakukan verifikasi, validasi dan klarifikasi terhadap data dan informasi yang tertulis serta melakukan penilaian lapangan di program studi.

Program studi S-1 Keperawatan dan Profesi Ners serta sivitas akademika STIKES Telogorejo Semarang menyambut dengan ramah dan siap untuk dilaksanakan asesmen lapangan oleh asesor dari LAM-PTKes. Asesmen lapangam dilakukan oelh 3 asesor diantaranya Dr. Erlina, S. Kep., Ns., M.Kep, Elsi Dwi Hapsari, S.Kp., M.S., D.S, Dr. Windu Santoso, S.Kp., M.Kep.

Tim asesor tiba di Semarang pada Senin, 5 Februari 2024, sementara acara pembukaan asesmen lapangan dilaksanakan keesokan harinya yaitu pada Selasa, 6 Februari 2024. Acara pembukaan dihadiri oleh dr. Koesbintoro Singgih, MM. (Ketua Pengurus Yayasan Kesehatan Telogorejo), Glenda Angeli, S.E., M.M. ( COO Yayasan Kesehatan Telogorejo ), dr. Swanny Trikajanti Widyaatmadja, M.Kes., Ph.D ( Ketua STIKES Telogorejo Semarang ), Wakil Ketua I, II, III, Kaprodi, Dosen dan tenaga pendidiki STIKES Telogorejo Semarang.

Dalam sambutannya, dr. Swanny Trikajanti Widyaatmadja, M.Kes., Ph.D menyampaikan “ Akreditasi ini sebagai pertanggung jawaban prodi terhadap mutu akademik kepada mahasiswa dan Masyarakat, bagaimana kesungguhan prodi dalam menjaga dan meningkatkan mutu akademik. Kami ucapkan terima kasih kepada asesor atas kehadirannya dan mohon bimbingan serta arahannya dalam proses akreditasi. Sehingga kami dapat menjalankan proses pembelajaran yang baik, bisa menjaga mutu dan tanggung jawab terhadap peserta didik dan orang tua mahasiswa.”

Related Posts

Leave a Reply

Arsip Informasi