rtp mpltoto rtp mpl toto mpltoto prediksi mpl toto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltotompltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto data cambodia ladangtoto data cambodia ladangtoto data japan data taiwan situs toto ladangtoto
sekretariat@stikestelogorejo.ac.id (024) 76632823 +62 858-7599-4522

WORKSHOP INTEGRASI PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PADA PEMBELAJARAN STIKES TELOGOREJO SEMARANG

Unit Pengembangan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat ( UP3M ) STIKES Telogorejo Semarang gelar acara workshop dengan tema “ INTEGRASI PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PADA PEMBELAJARAN STIKES TELOGOREJO SEMARANG” pada Jum’at, 3 Mei 2024 bertempat di Ruang Auditorium STIKES Telogorejo Semarang.

Kegiatan ini di hadiri oleh dr. Swanny Trikajanti Widyaatmadja, M.Kes., Ph.D ( Ketua STIKES Telogorejo Semarang ), Wakil Ketua I,II dan III, Ketua Program Studi dan Dosen STIKES Telogorejo Semarang. Narasumber dalam kegiatan workshop ini adalah Dr. Yohanes Martono, S.Si., M.Sc.

Tujuan Workshop adalah mengintegrasikan hasil penelitian, pengabdian yang dilakukan oleh para dosen di dalam pembelajaran atau mata kuliah.

Kegiatan Workshop berlangsung dimulai pada pukul 08.00 diawali dengan pembukaa oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars STIKES Telogorejo Semarang, dilanjutkan sambutan dari Ketua STIKES Telogorejo Semarang.

Dalam sambutannya, dr. Swanny Trikajanti Widyaatmadja, M.Kes., Ph.D menyampaiakan Perubahan itu terjadi, dan siapa yang tidak mengikuti perubahan akan punah. Peningkatan akan terus terjadi di dunia para dosen STIKES Telogorejo Semarang. Peningkatan dosen dalam pengabdian masyarakat dan penelitian terus berjalan dengan adanya prestasi dosen mendapatak hibah eksternal Kemendikbud Ristek, sehingga peningkatan dari cluster binaan menjadi cluster pratama. Kita harus tetap berjuang menuju clustur madya, nah itu tidak dapat lepas dari peran serta dosen-dosen untuk penelitiam, pengabdian masyarakat dan publikasi.

Upaya untuk peningkatan tersebut dengan melakukan penelitian kolaborasi antar disiplin ilmu dan integrasi antara peneliti, pengabdi serta disiplin ilmu disesuaikan dengan pembelajaran / mata kuliah ayang di ampu.

Pada kesempatan ini Dr. Yohanes Martono, S.Si., M.Sc. akan mebimbing, memberikan arahan dan mendapingi dalam membuat rencana mengintegrasikan penelitian dan pengabdian di dalam pembelajaran.

Related Posts

Leave a Reply

Arsip Informasi