rtp mpltoto rtp mpl toto mpltoto prediksi mpl toto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltotompltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto data cambodia ladangtoto data cambodia ladangtoto data japan data taiwan situs toto ladangtoto
sekretariat@stikestelogorejo.ac.id (024) 76632823 +62 858-7599-4522

Pelatihan Pekerti Dosen STIKES Telogorejo

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dosen, STIKES Telogorejo menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) bagi para dosen pada tanggal 11 sampai dengan 15 Maret 2019. Pelatihan yang dilaksanakan di auditorium lantai IV STIKES Telogorejo  ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dosen dalam pelaksanaan proses pembelajaran.

STIKES Telogorejo dalam penyelenggaraan pelatihan PEKERTI ini bekerjasama dengan Lembaga Peningkatan Penjaminan Mutu Pendidikan Universitas Diponegoro sebagai fasilitator. Pelatihan PEKERTI ini diikuti oleh para dosen STIKES Telogorejo dan juga para dosen Universitas Nasional Karangturi. Kegiatan pelatihan dibuka oleh dr. Swanny Trikajanti W.,M.Kes.,Ph.D selaku Ketua STIKES. Dalam sambutannya Ketua STIKES menyampaikan harapan setelah dilaksanakannya pelatihan ini para dosen akan dapat melaksanakan proses pembelajaran secara lebih professional.  Acara pembukaan dihadiri pula oleh Dr. Ir. Setia Budi Sasongko, DEA selaku Sekretaris LP2MP Universitas Diponegoro, dr. Murti Wandrati, M.Kes selaku Rektor Universitas Nasional Karangturi, Manajemen STIKES Telogorejo dan segenap peserta.

Ditulis Oleh : Dra. Tunik Saptawati, M. Si Med., Apt

Related Posts

Arsip Informasi