sekretariat@stikestelogorejo.ac.id (024) 76632823 +62 858-7599-4522

WORKOSHOP PENINJAUAN DAN PENYUSUNAN RPS SEMESTER GENAP TA 2023/2024

STIKES Telogorejo Semarang gelar kegiatan workshop Peninjauan dan Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester ( RPS ) semester Genap TA 2023 / 2024 selama 3 hari yaitu pada hari Senin, 26 Februaru 2024 s.d. Rabu, 29 Februari 2024 bertempat di Ruang Theater lantai 6 Gedung B. Kegiatan ini di hadiri oleh dr. Swanny Trikajanti Widyaatmadja, M.Kes., Ph.D ( Ketua STIKES Telogorejo Semarang ), Wakil Ketua I,II dan III, Ketua Program Studi dan Dosen STIKES Telogorejo Semarang. Narasumber dalam kegiatan workshop ini adalah Dr. Ns. Ismonah, M.Kep, Sp.MB selaku Wakil Ketua I STIKES Telogorejo Semarang.

Tujuan dari workshop yaitu selain untuk menyusun juga sekaligus untuk melakukan review dan evaluasi terhadap kurikulum dan pembelajaran yang telah berjalan pada semester kemarin. Ada berbagai evaluasi yang dapat dilakukan sebelum membuat RPS yang baru. Untuk bahan evaluasi dapat menggunakan laporan CI, lahan praktik dan hasil trace studi alumni STIKES Telogorejo Semarang.

Dalam sambutannya, dr. Swanny Trikajanti Widyaatmadja, M.Kes., Ph.D menghimbau kepada peserta workshop untuk dapat menggunakan kegiatan ini dengan sebaik – baiknya. Karena kurikulum ini akan mengakomodir pembelajaran yang akan di jalani oleh mahasiswa salam satu semester ke depan. Selain itu, beliau menitipkan dalam kurikulum untuk mengakomodir pembelajaran keunggulan program studi terkait materi ICARE dan budi pekerti. Dikarenakan dua hal tersebut merupakan nyawa dari STIKES Telogorejo Semarang.

“ Saya ucapkan apresiasi kepada bidang akademik yang telah menyelenggarakan workshop ini. Diharapkan dari kegiatan ini menjadi langkah awal perbaikan dan pengembangan setiap program studi STIKES Telogorejo Semarang. Semoga mendapatkan hasil rencana pembelajaran studi yang baik dan mengawal adik – adik mahasiswa untuk semester Genap Tahun Akademi 2023/2024” sambutan oleh dr. Swanny Trikajanti Widyaatmadja, M.Kes., Ph.D.

Related Posts

Leave a Reply

Arsip Informasi