rtp mpltoto rtp mpl toto mpltoto prediksi mpl toto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltotompltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto data cambodia ladangtoto data cambodia ladangtoto data japan data taiwan situs toto ladangtoto
sekretariat@stikestelogorejo.ac.id (024) 76632823 +62 858-7599-4522

STIKES TELOGOREJO SEMARANG GELAR BIMTEK PERHITUNGAN ANGKA KREDIT DAN PERCEPATAN JABATAN FUNGSIONAL DOSEN

Dosen sebagai salah satu komponen terpenting dalam pendidikan tinggi mempunyai peran yang sangat signifikan bagi perguruan tinggi untuk menjalankan fungsinya khususnya di STIKES Telogorejo Seamarang. Pada Jum’at, 23 Februari 2024 STIKES Telogorejo Semarang gelar Pelatihan Teknik ( BIMTEK ) Perhitungan Angka Kredit ( PAK ) dan Percepatan Jabatan Fungsional Dosen ( JAFA ) dengan bekerja sama LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah.

Hadir dalam kesempatan ini yaitu Bapak Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H., selaku Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah beserta narasumber pada kegiatan ini yaitu Ibu Lis Setyowati, S.Sos., M.H ( Ketua Pokja Sumber Daya Perguruan Tinggi ) dan Ibu Dian Rukmawati, M.Kom. ( Anggota Pokja Sumber Daya Perguruan Tinggi ). Kegitan ini diikuti oleh seluruh Dosen STIKES Telogorejo Semarang.

Berdasarkan Undang-Undang RI Nomor 14 Tahun 2005, Dosen adalah pendidikan professional dan ilmuwan dengan tugas mentransformasikan, mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni melalui Pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat. Pada kesempatan ini Ketua STIKES Telogorejo Semarang mengingatkan bahwa temen-temen dosen merupakan seorang professional bisa mnyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni melalui Pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat.

Tujuan kegiana Bimbingan Teknik ini adalah menambah pengetahuan para dosen agar lebih bisa mepersipakan diri dan lebih bertanggung jawab secara pribadi. Dan ini adalah satu upaya dalam meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia ( SDM ) sivitas akademika STIKES Telogorejo Semarang.

Pada sambutannya, dr. Swanny Trikajanti Widyaatmadja, M.Kes., Ph.D menyampikan pesan dan harapan dari Ketua Yayasan Kesehatan Telogorejo yaitu STIKES Telogorejo Semarang harus dapat melahirkan Guru Besar dari pengembangan karir dosen. Beliau menghimbau untuk bergegas, terus berlari, harus segera mewujudkan mapping careernya masing-masing. Mari berpacu dengan sehat, saling tarik menarik jangan sampai ada yang ketinggalan.

Related Posts

Leave a Reply

Arsip Informasi