rtp mpltoto rtp mpl toto mpltoto prediksi mpl toto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltotompltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto data cambodia ladangtoto data cambodia ladangtoto data japan data taiwan situs toto ladangtoto
sekretariat@stikestelogorejo.ac.id (024) 76632823 +62 858-7599-4522

STIKES Telogorejo Semarang Jalin Kerja Sama Internasional Dengan ST Bernadette Of Lourdes College – Philippines

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ( STIKES ) Telogorejo Semarang menjalin kerja sama resmi dengan St. Bernadette Of Lourdes College ( SBLC ), Philippines. Bentuk kerjasama resmi ini ditandai dengan melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang mengikat antara STIKES Telogorejo Semarang dengan St. Bernadette Of Lourdes College ( SBLC ), Philippines.

Acara penandatanganan MoU berlangsung pada Kamis, 23 November 2023 bertempat di Grand Tjokro Yogyakarta Hotel. Penandatanganan MoU ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan International Workshop Curriculum Indonesia – Philippines.

Kerjasama ini diharapkan akan membuka peluang besar bagi mahasiswa STIKES Telogorejo Semarang dalam mengembangkan potensi akademik dan pengalaman internasional. Selain itu, Kerjasama ini akan memberikan peluang berharga bagi mahasiswa kedua institusi untuk mengikuti program pertukaran yang akan memperkaya pengalaman akademik.

Kerjasama internasional seperti ini menunjukkan tekad kedua institusi untuk tetap melanjutkan pendidikan dan kerja sama, bahkan di tengah tantangan global. MoU ini menjadi fondasi untuk pertukaran ilmu pengetahuan dan pengalaman yang akan mendukung perkembangan ilmu kesehatan di masa depan.

Related Posts

Leave a Reply

Arsip Informasi