rtp mpltoto rtp mpl toto mpltoto prediksi mpl toto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltotompltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto mpltoto data cambodia ladangtoto data cambodia ladangtoto data japan data taiwan situs toto ladangtoto
sekretariat@stikestelogorejo.ac.id (024) 76632823 +62 858-7599-4522

FESTIVAL KEIZEN – “GERAKAN DIGITALISASI GUNA PENINGKATAN EFISIENSI DI STIKES TELOGOREJO SEMARANG “

Final Festival Keizen STIKES Telogorejo Semarang Tahun 2023 telah berlangsung pada Kamis, 20 Desember 2023 bertempat di Ruang Teather lantai 6 STIKES Telogorejo Semarang. Mengusung tema “Gerakan Digitalisasi guna Peningkatan Efisiensi di STIKES Telogorejo Semarang”. Kegiatan ini berlangsung dari bulan Agustus sampai Desember 2023 dengan diikuti oleh seluruh dosen dan staff STIKES Telogorejo Semarang yang dibagi menjadi 17 unit. Setiap unit tampil solid dan berlomba meyakinkan para evaluator bahwa ide yang mereka paparkan sangat efisien dan berdaya guna bagi keberlangsungan sistem di STIKES Telogorejo Semarang.

Sebanyak 6 Tim yang lolos Final Festival Kaizen tahun 2023 memaparkan hasil final pada hari ini. Setelah pemaparan, Tim Evaluator melakukan penilaian terkait terobosan inovasi yang dirancang dan pengimplementasian dari ide tersebut apakah telah benar-benar mampu tepat waktu, tepat guna, tepat sistem, dan tepat biaya, sehingga dengan ide-ide kreatif dari seluruh kelompok dapat turut andil dalam pengembangan sistem STIKES Telogorejo Semarang yang unggul dan berdaya saing tinggi dalam era digitalisasi saat ini.

Di akhir acara telah di umumkan para juara diantaranya Juara 1 Tim CERMAT ( Unit Keuangan ), Juara 2 Tim TLG ( Perpustakaan ), Juara 3 Tim CERDAS ( Prodi S-1 Keperawatan ), Harapan 1 RICH TIM ( Unit UP3M ), Harapan 2 Tim PUWAS ( Klinik dan Apotik Puri Waras ) dan Harapan 3 Tim Iso Babat ( Prodi S-1 Fisioterapi ).

Related Posts

Leave a Reply

Arsip Informasi